Kamis, 22 September 2011

Azumi Band


Azumi - Adalah sebuah band pop-rock yang membawakan lagu-lagu sound track anime asal Jepang, lagu-lagu band Jepang seperti Siam Shade, V6, juga dibawakan. Band ini digawangi oleh 5 orang, yaitu Brur (vokal), Yoyon (gitar), Bog (bass), Mia (keyboard) & Peha (Drum). Azumi terbentuk pada akhir bulan Mei, tepatnya tanggal 28 Mei 2007.

Nama Azumi sendiri ditawarkan oleh Yoyon, dia sangat menyukai JAV idol (Japan Adult Video) bernama Azumi Kawashima karena kecantikannya. Setelah browsing di internet ternyata ada juga samurai wanita bernama Azumi (diperankan Aya Ueto). Dengan 2 karakter wanita bernama Azumi ini kami berfilosofi bahwa, Azumi adalah band yang tampil cantik dan jagoan di panggung.

Azumi juga mengeluarkan 1 single hits berjudul Saturday, lagu ini dirilis bersama album kompilasi Sekazo 1st Attack. 

Awal lagu Saturday dibuat berawal dari cerita pribadi Yoyon. Cerita tersebut telah dibuat dengan judul ‘cowo hujan’. Bercerita tentang seorang pria yang patah hati ketika hari sabtu dan hujan turun. Pada reff Yoyon menekankan kata Broken dan Stupid karena setelah peristiwa itu si cewe membuat shout out pada friendsterwet crush stupid broken lunch”. Yoyon patah hati karena acara lunch-nya broken gara-gara hujan turun yang bikin mereka wet dan mereka hampir tabrakan (crush). 

Dan herannya setelah lagu ini jadi, selalu dikait-kaitkan oleh hujan yang turun di Semarang. Sebenernya ga ada hubungan antara hujan dan lagu ini, hanya saja lagu ini memang dibuat untuk mengiringi hujan turun. Lebih terasa emosinya. Ga percaya? Coba dengarkan lagu ini disaat hujan.


Azumi at facebook : www.facebook.com/azumibandsemarang

















Azumi performs at Universitas Dian Nuswantoro



















Azumi at SMA N 3 Semarang feat. Resya Yusadena (Rock Star)




















Azumi at SMA N 6 Semarang with Donny Zaviar

2 komentar:

NaruKami mengatakan...

walhaiki,, JOSSSS!!!

Unknown mengatakan...

Wakakaka.. next event http://diginaga.blogspot.com/2011/09/j-soul-matsuri-4.html